Friday, November 30, 2007
Pindah ... Ngalih ... Moving
Prend.... berhubung susah banget masuk ke bloggernya saat ini ... seringan error daripada suksesnya diputuskan story momy de vieto pindah ke http://ikasoekandar.wordpress.com

Bisi aya nu kangen ka ika ... silahkan klik link yg baru ya hehehehehe .... narziizz
 
posted by Momy De' Vieto at 4:16 PM | Permalink | 1 comments
Wednesday, September 12, 2007
Swimming

swim

Waktu hari minggu kemaren kita ada acara kumpul-kumpul di rumah wa imas di Cibiru ... mama telat datangnya karena harus beresin kerjaan rumah dulu, sampe Cibiru jam setengah sebelas ... ternyata disana anak-anak yang lain udah nunggu sambil berenang di kolam plastik ....

Wadoh ... itu mah si ade ari dateng ... langsung buka baju ... gebrusssss .... joint with the other .... wahhh ... heboh dan rame kukucipakan anak-anak teh .... receeeettt pisan ... kita-kita orang tuanya nontonin mereka we nu siga buyur pada berenang .... duhhh liat keceriaan seperti itu sok jadi ingat masa lalu ... when we was child ... no problemo tea ari anak-anak mah ... yang ada kebahagiaan .... keceriaan .... happyyyyy terus ...

Tuh gambarnya de vito meni endud kitu peyutnya ... buncirrr... bulettt ... yang keliatan disitu cuma ada 4 anak ... soalnya yang lain lagi ngejemur, sakali ewang berenangnya padahal semua ada 7 anak ... kolamna teu cekap ... meren jiga cendol mun abrus sadayana hehehee ....

Oh ya ... maaf lahir batin ya prenddd .... selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan .... semoga puasa kita menjadi berkah buat kita semua ... amin ...

 
posted by Momy De' Vieto at 8:35 AM | Permalink | 0 comments
Tuesday, September 04, 2007
17 Agustus
latihan lomba kelereng

Waktu 17 Agustus kemaren untuk pertama kalinya ade ikut perlombaan di rumah ... sehari sebelomnya dia minta latihan sama ayahnya ... mondar mandir terus sambil gigit sendok yg ada kelerengnya ... lucu juga liat dia seperti itu.

Pas hari H nya ... ade semangat banget ikutin semua balapan tapi nggak ada yang menang ... dia mah boyottt ... saking takut jatoh kelerengnya jadi ngageboy we dibelakang ... tapi nggak apa2 ... namanya juga baru pertama ikutan ...

Untungnya biarpun dia kalah tetep dikasih hadiah sama panitia ... kasian meren takut pundung hehehehe


wah seneng banget ade juga dapet hadiah ... sama setiap orang dia bilang, dia cerita dapet hadiah dari ikutan lomba agustusan ade menang ... kitu cenah gembar-gembornya teh .... heheehehe ...dasar si ade ....
 
posted by Momy De' Vieto at 11:53 AM | Permalink | 0 comments
Wednesday, August 29, 2007
Vieto belajar ngaji
Hallow prendd ... duh tos lami tara posting niyyyy ... biasa...panyawat horrreee hinggap terusssss, mana ini inetnya sok error wae lengkaplah sudah kahoreaman teh heehehe ....

Ade belajar ngaji


Ade sekarang udah TK A ... disekolah belajar ngaji juga ... alhamdullilah, lagi semangat jadinya dirumah juga pengennya ngapalin terus iqra ... setiap abis solat sama ayahnya pasti minta diajarin baca iqra ... sing saterasn ya Alloh putra abi semangat kitu... aminnn ...
 
posted by Momy De' Vieto at 11:18 AM | Permalink | 0 comments
Friday, May 04, 2007
Tess...Tes.... gak bisa posting euy, kenapa ya????
tes... tes .... asikkkkk ... bisa kayanya sekarang posting ....
nyoba dulu ah... pasang foto ini aja dulu


Labels:

 
posted by Momy De' Vieto at 3:01 PM | Permalink | 6 comments
Thursday, May 03, 2007
Vito sayang dede kecil
Si ade seneng banget kalo ketemu sama anak kecil .... pasti dipeluk-peluk ... dicium-cium .... di gendong-gendong .... pokoknya diopreeeekkkk terus .... sampe lama-lama itu anak cape dan bosen kali ya dioprek terus sama vito ... nangis wehhh ... hehehehhe ... dasar koloto ...

Vito kan suka pelit, nggak mau pinjemin mainannya .... karena ada udang dibalik batu, dia mau pinjem adik si Aldi "Delia" ... ngadak-ngadak Aldi dikasih pinjem mainan ... boleh mainin mainan vito semua ... asaaaaal ... delianya boleh di gendong ... hehehhehe ... tuh liat gambarnya vito .... lagi pelukin delia terus hehehhehe ....






Labels:

 
posted by Momy De' Vieto at 2:47 PM | Permalink | 3 comments
Thursday, March 29, 2007
Kangennnn ...
Akhir-akhir ini ... ade lebih sering tinggal di rumah nenek, secara ayah pergi ke luar kota terus ... jadi ade nggak ada yg ngawasin kalo kita lagi nggak dirumah, dalam seminggu paling cuma 2 hari kita ketemu ... hari sabtu sama minggu disaat mama atau ayah libur kerja.

Makanya mama tuh kangeeeennnn banget sama ade, paling mama tlp sama ade tanya sudah makan belom? ade lagi ngapain? di keramas enggak? gosok gigi enggak ... jangan makan permen or coklat, makan yang banyak dan bla..bla..bla yang lainnya .... si ade-pun cerita antusias banget kegiatan yang dia lakuin sehari-hari disana ... di akhir pembicaraan suka mama godain, ade nanti sore di jemput ya, kita pulang ... dan selalu saja (mama udah tau jawaban ade) dia pura2 nggak denger yang mama bilang dan buru-buru dia bilang ... udah dulu ya mama aku mau main lagi ... bybye mamaaaaa ... bari dialungkeun sigana itu tlpnya ... hihihiiihi ... dia nggak mau banget kalo diajakin pulang, dia lebih seneng dan betah di antapani .... secara disana banyak banget anak-anak seusia dia ...

Dan setiap kali dijemput, butuh waktu sekitar 2 jam-an buat ngerayu ade supaya mau pulang ke rajawali ... sampe kadang-kadang mama rada keriting bujukin ade ...

Kali ini mama cuma mau pasang fotonya ade usia 3 tahun ... buat kenang2an kalo ade sudah besar nanti, bisa liat tampang dia waktu kecil ....

 
posted by Momy De' Vieto at 10:53 AM | Permalink | 3 comments